Tamalaki Wonuandolaki Sultra Gelar Milad Ke-4 Tahun 2024 di Restoran Fajar Kota Kendari
Welcome di www.harianpopuler.com Kontributor Liputan Artikel,Berita,Video kirim CP/HP : 0838 4370 0286.

Advertisement

Menkominfo : Dengan Tema Memberantas Judi Online. Berlubang,Hancur Dan Rusak Parah Jalan Poros di Desa Awuliti, Desa Meraka Lambuya Kab.Konawe www.harianpopuler.com

Tamalaki Wonuandolaki Sultra Gelar Milad Ke-4 Tahun 2024 di Restoran Fajar Kota Kendari

Minggu, 15 September 2024


KENDARI, - Tamalaki Wonuandolaki Sulawesi Tenggara gelar milad ke-4 tahun 2024 yang di laksanakan di Aula Restoran Fajar Kota Kendari, Minggu 15 September 2024.


Dalam kegiatan Milad Tawon Sultra dengan tema Menjaga serta melestarikan budaya dan adat istiadat suku tolaki untuk peradaban bangsa. 


Kegiatan ini di hadiri oleh organisasi masyarakat suku tolaki, Kapolda Sultra yang mewakili, Danrem 143 Haluoleo yang mewakili, Ketua Kadin Sultra atau yang mewakili, Anggota DPR Provinsi Sultra Yudhi Mahardika, SH, Ketua PPWI Sultra La Songo dan toko masyarakat di Sulawesi Tenggara yang turut hadir. 


Bismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 


"Hal ini di ungkapkan Ketua Umum Tamalaki Wanuandolaki Sulawesi Tenggara, Bibi Asmara, SH

Alhamdulillah pada hari ini kami melaksanakan kegiatan di Milad kami ke-4 tahun yang dimana kegiatan ini merupakan rutinitas organisasi kami setiap tahunan dan alhamdulillah pada hari ini sudah sampai puncak ke 4 tahun".


Milad ini selain perayaan di Milad kami juga merupakan ajang silahturahim kami untuk seluruh kader Tawon Sultra baik dari pengurus besar dan ketua-ketua Dewan pengurus daerah ketua-ketua distrik dan pasukannya juga silahturahim semua Ormas-ormas Tamalaki yang berada di Kota Kendari berada di konawe raya dan Kolaka raya dan juga kepada ormas-ormas elemen di luar dari ormas tolaki seperti elemen-elemen Pewarta, LSM serta toko-toko pemudah, toko agama serta dan toko budaya lainnya, kata Bibi Asmara. 


Dan juga pada seluruh paguyuban dan seluruh etis-etis lainnya dimana dengan Milad ini selalu menjunjung tinggi silahturahim kepada sesama ormas tolaki adapun ormas lain dan etis lainnya. 


Lanjut, kata Bibi Asmara dengan harapan kami di Milad ke-4 ini yaitu insyaallah di tahun-tahun berikutnya karena Milad tahun selalu bertambah dimana menunjukan ekstensinya saja selain ekstensi juga meningkatkan kuantitas kualitas dari organisasi kami sendiri. 


Langkah langkah kedepan setelah ini yaitu selain menjalin silahturahim kepada elemen ormas dan pemerintah Tni-polri dan juga kegiatan internal kami seperti diksar kegiatan kegiatan sosial yang lain, tutupnya. 



"Salam Mepokoaso 

Inae Konasara Iee Pine Sara

Inae Liasara Iee Pinekasara".



Laporan : Aziz