Nasrullah Faizal Anggota Legislatif DPRD Kab Konawe Dari Fraksi Partai Nasdem Siap Menangkan HADIR Harmin-Dessy di Pilkada 2024.
Welcome di www.harianpopuler.com Kontributor Liputan Artikel,Berita,Video kirim CP/HP : 0838 4370 0286.

Advertisement

Menkominfo : Dengan Tema Memberantas Judi Online. Berlubang,Hancur Dan Rusak Parah Jalan Poros di Desa Awuliti, Desa Meraka Lambuya Kab.Konawe www.harianpopuler.com

Nasrullah Faizal Anggota Legislatif DPRD Kab Konawe Dari Fraksi Partai Nasdem Siap Menangkan HADIR Harmin-Dessy di Pilkada 2024.

Admin Mediaku 02
Jumat, 13 September 2024


KONAWE - Nasrullah Faisal Anggota Legislatif DPRD Kab Konawe Dari Fraksi Partai Nasdem Siap Menangkan HADIR Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmad di Pilkada 2024. Jumat (13 September 2024) 


Nasrullah Faizal yang kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kab. Konawe yang di tunjuk langsung oleh ketua DPP partai nasional demokrat pusat yaitu Surya Paloh. 


"Hal tersebut diketahui melalui surat keputusan (SK). Nomor 28.2-SK/AKD/DPP-Nasdem/VIII/2024".


Saat di hub awak media sapaan akrab nya Aco bilang "Iya Benar"

SK-nya sudah saya Terima. Di jelaskan SK yang di terimanya di serahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi di kediamannya pada rabu malam  (11/09/2024) di jakarta selatan. 


Nasrullah Faizal yang di ketahui pelantikannya 2 September 2024 sebagai DPRD Kab. Konawe dari fraksi partai NasDem, dan partai Nasdem di konawe mendapatkan 4 kursi di DPRD Kab. Konawe pada pileg 2024.


Di ketahui lagi Nasrullah Faizal yang berhasil mendapatkan 1.949 suara di dapil lV. Aco yang biasa di panggil akrabnya, setelah penerimaan SK Mengatakan siap menangkan Harmin - Dessy sebagai bupati konawe - wakil bupati konawe yang di usung oleh partai Nasdem. 


"Setelah ini tentunya saya akan membesarkan partai Nasdem di konawe, tugas saya". Pungkasnya 

**