Ikatan Mahasiswa Aktivis Lintas Kampus Sultra Mendesak Polresta Kota Kendari Menangkap Pelaku Tabrak Lari di Kendari Beach.
Welcome di www.harianpopuler.com Kontributor Liputan Artikel,Berita,Video kirim CP/HP : 0838 4370 0286.

Advertisement

Menkominfo : Dengan Tema Memberantas Judi Online. Berlubang,Hancur Dan Rusak Parah Jalan Poros di Desa Awuliti, Desa Meraka Lambuya Kab.Konawe www.harianpopuler.com

Ikatan Mahasiswa Aktivis Lintas Kampus Sultra Mendesak Polresta Kota Kendari Menangkap Pelaku Tabrak Lari di Kendari Beach.

Kamis, 05 September 2024


HARIANPOPULER.com - Lakalantas yang terjadi di Kendari beach pada hari Sabtu 31 Agustus 2024 pelaku tabrak lari yang belum juga ditangkap.


Diketahui pihak keluarga korban sampai saat ini masih menunggu kepastian hukun atas meninggalnya ibu inisial D akibat dari tabrak lari.


Ali sabarno selaku ketua umum Ikatan mahasiswa aktivis lintas kampus Sulawesi tenggara mendesak Polresta kota Kendari untuk segera menagkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan adanya korban jiwa.


"Pihak Polresta kota Kendari harus serius menangani kasus tabrak lari yang mengakibatkan ibu kerabat kami meninggal dunia, kasat lantas polres kota Kendari jika tidak mampu menuntaskan kasus lakalantas yang terjadi di Kendari beach beberapa hari lalu segera mengundurkan diri saja". Tegasnya Ali sabarno.


Ali Sabarno juga mengatakan bahwa cctv puskesmas benu benua kelurahan Kendari barat sudah berada ditangan kepolisian, sehingga pihak kepolisian sudah bisa mengidentifikasi pelaku.


"Saya rasa cctv puskesmas benu benua sudah ada di pihak kepolisian kota Kendari, artinya tidak sulit lagi untuk menangkap pelaku". Pungkasnya


Ikhsan selaku anak korban mengatakan bahwa ada kejanggalan dalam proses penegakan hukum terkait meninggal nya orang tua kami akibat lakalantas.


"Pasca kejadian saya melaporkan di kantor lantas mandonga pada saat itu saya diarahkan untuk melapor kan bahwa kecelakaan orang tua saya itu, kecelakaan tunggal, tetapi saya tidak mau karna kecelakaan tersebut bukan kecelakaan tunggal". Bebernya 


Jika dalam waktu dekat ini  polresta kota Kendari tidak menagkap pelaku tabrak lari maka akan ada gerakan besar - besaran di Polresta kota Kendari. Ungkap ketum imalak


"Kita tunggu dulu hasil proses penyelidikan dari pihak Polresta kota Kendari, jika dalam waktu dekat ini tidak ada titik terang maka saya atas nama Ali Sabarno pastikan akan ada gerakan besar di Polresta kota Kendari". Tutupnya


Hingga berita tersebut di tayangkan awak media masih berupaya lakukan konfirmasi ke pihak terkait.


Tim/Red