Dugaan SPBU di Wanggeduku Kab.Konawe Lakukan Pengisian BBM Bersubsidi Jenis Solar Dengan Mobil Sudah di Modifikasi Berisikan Drum & Jergen.
Welcome di www.harianpopuler.com Kontributor Liputan Artikel,Berita,Video kirim CP/HP : 0838 4370 0286.

Advertisement

Menkominfo : Dengan Tema Memberantas Judi Online. Berlubang,Hancur Dan Rusak Parah Jalan Poros di Desa Awuliti, Desa Meraka Lambuya Kab.Konawe www.harianpopuler.com

Dugaan SPBU di Wanggeduku Kab.Konawe Lakukan Pengisian BBM Bersubsidi Jenis Solar Dengan Mobil Sudah di Modifikasi Berisikan Drum & Jergen.

Admin Mediaku 02
Minggu, 01 September 2024



KONAWE - SPBU di Wanggeduku Kab.Konawe dugaan lakukan pengisian BBM bersubsidi jenis solar dengan kendaraan  mobil sudah di Modifikasi yang bermuatkan drum & jergen. 


Berdasarkan temuan satgas intel kodam XIV/hasanuddin di SPBU wanggeduku kab.konawe hal tersebut terungkap. Pada sabtu 31 Agustus 2024


Seorang anggota satgas intel kodam XIV/hasanuddin yang tak ingin di sebutkan namanya mengungkapkan mobil yang di pakai mengisi BBM berjenis solar bersubsidi kami temukan sudah di modifikasi untuk mempercepat proses pengisian. katanya pada awak media. 


"Penjelasannya temuan di lapangan SPBU di wanggeduku kab.konawe yang lakukan pengisian BBM subsidi yang berjenis solar itu dengan mobil yang berisikan drum dan jergen yang telah di modifikasi". 


Bahkan kejadian tersebut sudah sering terjadi hingga masyarakat berkeluh kesah dengan adanya pengisian yang di prioritas kan pada orang tertentu yang di kelompokkan dengan pengisian berjumlah banyak yang sehingga kemudian akan di bawa ke penampungan buat di jual kembali. 


"Peristiwa pengisian BBM subsidi tersebut sudah sering masyarakat melaporkan baik pengguna umum berjenis solar subsidi, bahwa pengisian BBM subsidi yang berjenis solar di SPBU wanggeduku kab. Konawe itu sering di lakukan pengisian khusus dan orang tertentu". Tambahnya


"Katanya mobil tersebut yang sedang mengantri di dapati ada dinamo dan selang yang tujuannya agar mempercepat pengisian dari tangki mobil ke drum dan jergen". 


ia lagi menambahkan, katanya pengantri  BBM subsidi berjenis solar di SPBU wanggeduku kab konawe yang menggunakan mobil modifikasi tersebut di duga ada oknum anggota polres konawe yang membekingi sehingga berani melakukan aktivitas tersebut. 


Pengawas SPBU wanggeduku seperti tidak merasa bersalah dengan adanya aktivitas tersebut dan dengan santainya dia mengatakan tetap melakukan penjualan sesuai SOP. 


"Sehingga Lebih lanjutnya kami akan terus menindak lanjuti  dan mendalami terkait dugaan adanya praktek penimbunan BBM berjenis solar subsidi di SPBU wanggeduku kab.konawe. tutupnya

*