Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara Menggelar Rapat Persiapan Perayaan HUT. Perhubungan Nasional (Harhubnas)
Welcome di www.harianpopuler.com Kontributor Liputan Artikel,Berita,Video kirim CP/HP : 0838 4370 0286.

Advertisement

Menkominfo : Dengan Tema Memberantas Judi Online. Berlubang,Hancur Dan Rusak Parah Jalan Poros di Desa Awuliti, Desa Meraka Lambuya Kab.Konawe www.harianpopuler.com

Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara Menggelar Rapat Persiapan Perayaan HUT. Perhubungan Nasional (Harhubnas)

Admin Mediaku 02
Senin, 26 Agustus 2024


HARIANPOPULER.com, - SULTRA - rapat persiapan HUT. Harhubnas di buka langsung oleh kepala dinas perhubungan provinsi sultra Muhamad Rajulan, ST.,M.Si di ruang aula rapat dinas perhubungan sultra, Serta turut hadir beberapa pejabat mitra mitra perhubungan lainnya, beserta jajaran staf dinas Perhubungan provinsi sultra. Senin (26 Agustus 2024).


Kepala dinas perhubungan provinsi sultra Muhammad Rajulan, ST., M.Si

Mengatakan hari ini kita akan membicarakan terkait hari ulang tahun Hari Perhubungan nasional (harhubnas) Se-Indonesia. 


"Di mana HUT. Perhungan nasional ini (harhubnas) akan di laksanakan upacara baik di pusat maupun di provinsi daerah baik bersama Mitra mitra". 


Pada hari ini 26 Agustus 2024 bersama Mitra Mitra kami dinas perhubungan mengadakan rapat awal persiapan menyongsong HUT. Perhubungan nasional (harhubnas) tahun 2024.




Kemudian untuk menyongsong hari perhubungan nasional ini kami dinas perhubungan provinsi sultra bersama sama dengan mitra mitra perhubungan lainya akan mengadakan beberapa kegiatan - kegiatan lomba. 


"Selain upacara yang akan di laksanakan 17 September 2024 nanti yang akan di awali dengan beberapa kegiatan lomba baik kegiatan olahraga maupun kegiatan sosial". 


Kegiatan sosial yang kami rencanakan dan kami sudah sepakati misalnya anjangsana dan pemberian bantuan ke panti asuhan yang rutin dilakukan oleh ibu ibu darmawanita dinas perhubungan provinsi sultra beserta mitra mitra. 


Kemudian yang berikutnya juga ada kegiatan donor darah yang akan di laksanakan di terminal tipe A yaitu di puwatu dan di koordinir oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD). Kegiatan itu di laksanakan di pusat sampai ke daerah, Ada juga kegiatan acara tabur bunga di laut yang akan di koordinir oleh distrik navigasi. 


Untuk kegiatan olahraga lomba yang akan kita laksanakan masing masing ada koordinatornya, misalnya bulu tangkis, tenis meja, main catur ada juga yang mengusulkan lomba domino, karaoke,dan lomba menu masak non beras. 


Kegiatan yang akan kami lakukan nantinya bersamaan setelah upacara HUT. Harhubnas

Kemudian itu juga di rencanakan para pimpinan instansi untuk bapak bapak yaitu lomba buat nasi goreng. 


Di ketahui upacara HUT. Harhubnas rencananya di laksanakan di kantor lapangan upacara kantor gubernur provinsi Sulawesi Tenggara dan HUT. Harhubnas itu terpusat di bali. Tutup kadis

**